Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Cetak Kaos Satuan di Cititex Surabaya

Mungkin tulisan ini cocok buat kamu yang cari referensi cetak kaos satuan khususnya di Surabaya. Sebenarnya aku pernah cetak kaos online sih. Tapi penjualnya dari Surabaya (demi meminimalisir ongkos kirim lebih murah). Waktu itu aku cetak kaos satuan di salah satu toko marketplace di tokopedia. Dengan jenis sablon polyflex satu warna dan kaos combed 30s. Selama saya pakai kaosnya, sablonnya tidak luntur dan tidak pecah/berkerak. Meski kaos udah mulai sedikit molor karena uda setahun dan dipakai cukup sering.

Nah, disini saya mencoba mencetak atau print kaos satuan di Cititex cabang Surabaya di Ngagel. Disini saya cetak kaos 2 biji beda warna yakni merah muda 30s dan 24s putih. Sayangnya pihak Cititex pakai istilah lain dalam penyebutan jenis kaos 30s dan 24s ini. Apa ya aku lupa namanya? Kamu bisa cek di web resminya…

Cerita Pengalaman Review Cetak Print Kaos Satuan di Cititex Surabaya

Awal Mula Rencana Cetak Kaos di Cititex

Disini aku mengenal Citiex dari atasan bisa dibilang bos besar. Aku sempat cek kualitas kaos hingga sablonnya yang dikenakan bos besar. Dan cukup menarik perhatian aku. Dan mereka juga bisa cetak warna tidak seperti polyflex. Oke, disini saya berencana mau cetak kaos brand dengan warna merah muda dan putih masing-masing 1 biji. Okelah saya meluncur di websitenya Cititex.com 

Pengalaman Website Cititex

Aku merasa sangat puas di website Cititex ini. Disini kamu bisa bikin mockupnya, edit atur scaling desain kaosnya. Kamu tinggal import aja file png nya lalu tingga atur dan sesuaikan aja. Kemudian baru deh dikirim. Namun saat setelah proses finish, kita gak bisa memilih cetak dari kota mana. Disini kamu hanya bisa cetak dari Jakarta. Njiirrr, kena ongkir lebih mahal deh… Sampai disini, aku cukup screenshot mockup kaosnya.

Cerita Pengalaman Review Cetak Print Kaos Satuan di Cititex Surabaya

Chat sama CS Cititex yang KURANG Memuaskan

Nah, langsung deh aku pilih opsi lain Chat lewat WA atau tokopedianya Cititex. Disini menurut aku chatnya kayak kurang puas aja sih pelayanannya (saat tulisan ini dibuat). Mungkin gara-gara tanda baca/tidak ada pemisahan. Terus istilah jenis kaos yang cukup membingungkan. Kemudian aku juga dibantu oleh temen ku buat chatnya. Kata temenku juga merasa kurang puas sama jawabannya.

Langsung Pergi ke Toko Cititexnya di Ngagel

Akhirnya aku dan temenku pergi ke tempatnya langsung di esoknya. Ya, gara-gara kurang puas sama pelayanan chat baik lewat Whatsapp atau lewat chat tokopedia. Disini aku dan temenku naik motor bocengan. Aku udah siapin file di flashdisk, dan kita berangkat ke tempat Cititex di daerah Ngagel kamu bisa cek di peta https://g.page/cititex-surabaya

Kesan Pertama di Cititex Ngagel, WOW Banget

Setelah sampai ditempat jam 2 siang, kami masuk ke dalam dan dibukakan pintunya oleh staf Cititex. Aku merasa puas sih meski hanya dibukakan pintu, aku merasa dilayani dengan sepenuh hati. Oke didalam pun juga keren aja sih. Interior anak muda banget sama kaos-kaos yang berjejer rapi di kanan kiri. Disini kamu bisa coba kaosnya loh untuk memastikan apakai sesuai apa nggak. Dan tidak hanya kaos saja, disini juga ada jaket dan lainnya.

Cerita Pengalaman Review Cetak Print Kaos Satuan di Cititex Surabaya

Cerita Pengalaman Review Cetak Print Kaos Satuan di Cititex Surabaya

Langsung deh, aku dan temenku diarahkan ke orang yang mengoperasikan komputer. Aku berikan file di flashdisk yang kau bawa. Disini kita berdiskusi masalah ukuran desain yang pas. Jenis sablon yang dipakai. Temenku disini mencoba kaos, dia bingung mau pilih ukuran XL atau lainnya. Sampailah proses pembayaran dengan total harga seperti ini.

Cerita Pengalaman Review Cetak Print Kaos Satuan di Cititex Surabaya

Dan pelayanan di tempat ini, aku katakan SANGAT PUAS. Buat kamu yang cetak kaos di Cititex, mending lebih baik pergi ke tempat langsung deh. Mungkin ada satu kekurangannya, bayar parkir ini yang cukup mengganggu. Maklum aja karena aku agak alergi sama tukang parkir pinggir jalan.

Kaos yang dicetak SUDAH SELESAI

Untuk proses cetak ini bisa dikatakan cukup cepat, besoknya jam 9 pagi aku dapat SMS bahwa cetak kaosnya udah selesai dan siap diambil. Disini aku nggak pakai jasa ekspedisi untuk pengiriman kaos ini. Disini aku ambil sendiri kaosnya di Ngagel. Pastikan kamu membawa struknya ya, agar lebih mudah untuk pengambilan kaosnya. Oke disini aku cek kualitas sablonnya CUKUP aja. Tidak cukup tebal seperti Polyflex. Tapi enaknya di Cititex ini kamu bisa cetak warna warni tidak seperti Polyflex yang hanya bisa satu warna aja, kalau lebih ya kena biaya lagi (ada kelebihan dan kekurangan lah). Berikut kontak Cititex Surabaya.

Cerita Pengalaman Review Cetak Print Kaos Satuan di Cititex Surabaya

Kesimpulan 

Oke, menurut aku pengalaman cetak atau print kaos satuan di Cititex ini CUKUP PUAS. Saran aku lebih baik kamu pergi ke tempatnya langsung untuk merasakan pengalaman yang luar biasa. Coba aja pengalam chat yang enak, mungkin aku bisa katakan sangat puas. Untuk kualitas sablon cukup dan pilihan jenis kaos yang sangat beragam dan banyak pilihan. Disini kamu juga bisa coba kaosnya yang tergantung di etalase.

Mungkin itu aja cerita pengalaman aku cetak kaos di Cititex. Saya berharap, untuk chatnya bisa lebih baik lagi. Tapi untuk layanan di tempat sangat puas. Terus saran saya, website Cititex ini kalau bisa bisa milih cabang Cititex mana saat mau cetak agar bisa hemat ongkos kirim. Padahal fitur kerennya, kita bisa bikin mockupnya di website Cititex ini. Oke, itu aja ceritanya nantikan cerita lainnya di blog ini…


Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

Posting Komentar untuk "Cerita Cetak Kaos Satuan di Cititex Surabaya"