Buka Rekening Bank Jago Langsung Jadi MESKI di Hari Libur

No Comments

Hai semuanya, sudah lama aku nggak menulis curhatan saya yang berisi pengalaman hidup aku. Nah, disini aku share pengalaman membuka rekening bank Jago. Okey, disini saya membuka rekening bank jago karena aku perlu memisah tabungan keluarga dan tabungan sendiri. Yups, untuk keluarga ini (aku, ibu sama adek) tabungan atas namaku. Sebelumnya karena aku pengguna BRI sangat kurang puas sama pelayanannya. Pokoknya cukup banyak sampai lupa… Yang paling sering jaringan offline pas lagi butuh dhuwiit.. Haduh…

Buka Rekening Bank Jago Langsung MESKI di Hari Libur

Jadi kepikiran buat akun rekening bank digital tanpa biaya admin bulanan. Sebelumnya aku punya rekening Blu dari BCA Digital. Karena butuh visa, jadi aku pilih Bank Jago. Bagaimana kalau BTPN Jenius? Jenius sekarang gk kayak dulu lagi. Entah apa yang dipikirkan BTPN Jenius. Padahal saingan banyak muncul lho…

Pas bikin akun Bank Jago tentunya aku nyari kode referral lah. Biar dapet bonusnya. Kan lumayan dapet 25 rebu hahahaha… Kalau gak salah disini aku, pakai kode referral dari blogger. Langsung aja deh aku pakai. 

PROSES Bikin Akun Bank Jago

Untuk membuat rekening Bank Jago ini, kamu cukup install aja aplikasi Bank Jago di playstore (disini aku pakai Android ya). Disini aku cuma siapkan KTP aja. Setelah proses instalasi, kamu buka app Bank Jago ini, set dalam bahasa Indonesia agar mudah dipahami di pojok kanan atas. Tinggal isi nomor telepon, email, sampai foto ktp dan selfie.

BERAPA Lama Prosesnya?

Cukup Cepat setelah proses selesai nanti diminta verifikasi email dan rekening Bank Jago siap digunakan. Kalau tidak salah 15-20 menit an. Dan disini aku pakai Jago Syariah. Cukup cepat ternyata gak sampai sesi wawancara sama CSnya. Cuma foto selfie aja.

TERUS Gimana sama Bonus 25 ribunya?

Disini kamu perlu isi saldo minimal 100.000 rupiah agar bisa dapat bonus saldo 25 rebu lumayan lah buat beli nasi pecel masih dapet kembalian. Disini aku transfer lewat BCA menggunakan jaringan BI FAST. Dan ternyata tidak masuk. Lho kok bisa? Nah itu, yang aku tidak tahu. Sudah tanya CS Bank Jago malah disuruh tanyak ke Bank BCA. Tanya ke CS Bank BCA malah disuruh tanya balik ke Bank Jago. Disini aku udah coba 2-3 kali di hari dan jam berbeda tetap tidak bisa dan itupun kalau gak salah udah kepotong biaya BI FAST 2.500 dua kali. Besok harinya saya coba transfer pakai non BI FAST yang potongannya kena 6.500 rupiah itu lho. Dan langsung masuk. Sepertinya Bank Jago belum support BI FAST (ini belum aku tanyakan sih…). Akhirnya saya isi saldo sih total ada 100.000 rupiah. Dan setelah beberapa hari gak sampai seminggu baru masuk bonus 25 ribunya. Nah, kedepannya kayak gimana buat isi saldonya. Mungkin aku akan pakai FLIP atau lewat rewards Blu BCA Digital. 

Buka Rekening Bank Jago Langsung MESKI di Hari Libur


Kesimpulan

Nah, tulisan curhatan ku sampai disitu aja ya. Proses bikin rekening Bank Jago sangat mudah dan cepat dan itu aku lakukan di hari minggu. Cocok buat kamu yang bisa bebas di hari libur aja. Untuk saat ini, lebih baik kamu kirim lewat jaringan non BI FAST ya daripada bingung kok ndak masuk-masuk ya transferannya. Oke bye-bye.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar