Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Beli Paket Lifetime Git Aset buat Menunjang Pekerjaan

Halo semuanya, disini aku mau bercerita dan kesan pertama setelah membeli produk Git Aset buat menunjang pekerjaan aku sebagai desainer grafis kantoran dan freelance. Dan kenapa akhirnya aku beli produk Git Aset ini dan apa aja manfaat kedepannya bagi aku sendiri dan juga bagi temen-temen semua.

Akhirnya Beli Paket Lifetime Git Aset buat Menunjang Pekerjaan

Awal Mula Kenal Git Aset

Kalau nggak salah, aku kenal pertama kali dengan Git Aset di iklan facebook setahun yang lalu. Kesan awal wow keren nih dan kalau ditung-itung aku bisa hemat banyak daripada langganan freepik. Di Git Aset ini kita bisa download sepuasnya aset-aset desain yang bisa membantu para desainer grafis agar bisa bekerja lebih cepat dan efisien. Aset-aset itu diantaranya adalah Aset desain karakter, icon, remplate powerpoint, banner, font, Mockup, Template Kit, 3D Graphic, dan masih banyak lagi. Waktu itu sih, aku belum bisa kebeli, maklum belum ada dananya.

Beli Produk Git Aset Mumpung lagi Promo

Nah, setelah setahun berlalu. Tepat di bulan Agustus, muncul iklan di beranda facebook aku. PROMO Git Aset yang lumayan banyak diskonnya. Nah disini aku tertarik paket lifetime sekalian dengan Diskon Spesial. Disini kita bisa mendapatkan fitur PREMIUM Git Aset berupa

  • Unlimited Download
  • 13.000 lebih aset Desain
  • Sekali Bayar
  • Update Bulanan

Nah dengan fitur-fitur itu ditambah harga promo yang terjangkau. Akhirnya aku membeli paket lifetime Git Aset ini. Kenapa paket LIFETIME? Ya, disini kita bisa dapat update bulanan. Dibandingkan dengan Freepik aku bisa hemat ratusan dollar. Terima kasih para pengembang GitAset aku sangat terbantu nih... Akhirnya aku jadi gak mikirin lagi masalah aset desain yang harus dibeli satu persatu.

Berikut salah satu beundle aset yang aku buka di Inkscape. Sejauh ini lancar-lancar aja saat di buka di Inkscape.

Akhirnya Beli Paket Lifetime Git Aset buat Menunjang Pekerjaan

Nah Bagaimana JIKA Beli Sekarang, Apa Promo masih Berlaku?

Tenang, Kamu bisa beli lewat link di bawah ini yang udah aku sediakan. Sehingga kamu tetap bisa menikmati promonya. Disini aku udah sediain 3 paket Git Aset.

Git Aset 3 Bulan Git Aset 1 Tahun Git Aset Lifetime

Nah, dengan Git Aset ini. Kamu gak perlu pusing lagi langganan Freepik, Shutterstock, dkk. Cukup Beli Git Aset, semua yang kamu butuhkan ada disana. Jadi kamu bisa hemat ratusan hingga ribuan dollar. Pekerjaan jadi lebih Cepat, Klien Puas, Transferan Lancar...


Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

Posting Komentar untuk "Akhirnya Beli Paket Lifetime Git Aset buat Menunjang Pekerjaan"