Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Box Mobile ALTERNATIF Google Drive Dapat Extra FREE 10GB Total 20GB

Mungkin kamu udah tahu dan udah pakai si Google Drive ini. Layanan cloud storagae yang bisa untuk menyimpan atau membackup foto, video, dokumen, atau data lain dalam awan alias online. Mungkin kamu merasa penyimpanan gratis dari Google Drive sangat terbatas hanya 15 GB aja. Nah disini, kamu bisa manfaatin layanan dari Box.com ini.

Download Box Mobile ALTERNATIF Google Drive Dapat Tambahan FREE 10GB Total 20GB

Sebenarnya awal mula berkembangnya cloud storage ini, bermula dari dropbox dan box. Dropbox memang sangatlah terbatas Cuma 2 GB setelah itu harus ajak teman, kalua Box agak mendingan 10 GB. Jadi layanan cloud dari Box ini cukup bisa menjadikan alternatif selain Google Drive ini. 

Nah, entah ada acara special atau tidak aku kurang tahu juga ya… Soalnya pas beberapa waktu lalu, disini aku mendapat inbox email yang isinya jika kamu login aplikasi Box di iOS atau Android maka kamu akan mendapatkan tambahan 10 GB FREE. 

Download Box Mobile ALTERNATIF Google Drive Dapat Tambahan FREE 10GB Total 20GB

Wuihh lumayan kan, bisa dapat tambahan storage jadi TOTAL kapasitasnya 20 GB meliebihi kapasitas dari Google Drive (sama-sama pakai versi GRATIS). Tinggal kamu download dan install aplikasi BOX ini lalu login aja, dan kamu akan dapatkan TOTAL 20 GB. Buruan kamu login BOX, karena penawaran ini hanya berlaku sampai 31 Agustus 2022.

Download Box Mobile ALTERNATIF Google Drive Dapat Tambahan FREE 10GB Total 20GB

Salah satu yang aku suka di Box ini adalah UI nya yang adem UX nya juga nyaman. UI nya google material kurang suka aja sih (moga ada update kedepannya). Sayangnya disini kita tidak dapat menggunakan direct link disini. Kalau di Google Drive sih bisa ada triknya.

Nah, Box ini bisa menjadi alternatif cloud storage selain Google Drive. Kenapa aku pilih Box padahal yang lain banyak yang gratis kapasitas lebih gede? Ya, karena aku lebih percaya aja, karen dia adalah pioneer cloud storage. Untuk yang lain, akua gak takut aja ya… Sekin dari posting woro-woro ini, semoga bermanfaat.


Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

Posting Komentar untuk "Download Box Mobile ALTERNATIF Google Drive Dapat Extra FREE 10GB Total 20GB"